Subandrio Hadiri Pembukaan Pemusatan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau tahun 2024

Wakil Bupati Sekadau Hadiri Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau tahun 2024. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio, menghadiri Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau tahun 2024, Bertempat di Gedung Kataketik Kabupaten Sekadau. Rabu, (7/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio menyampaikan ucapan selamat kepada anggota peserta Paskibraka yang telah lolos seleksi di tingkat kabupaten ini.


"Tentu lolos dalam tingkat Kabupaten ini tidak mudah, karena para peserta ini harus melalui berbagai seleksi dan tentunya ini juga memerlukan perjuangan serta keseriusan dalam seleksi untuk bisa sampai ke tingkat Kabupaten,"ungkap Subandrio. 


"Saya berharap para peserta ini dapat mengikuti pelatihan dengan baik serta tetap menjaga kesehatan serta kekompakan sesama anggota peserta agar dapat tampil dengan maksimal pada saat peringatan Upacara HUT RI ke-79 di Kabupaten Sekadau nanti," Sambungnya. 


"Dalam hal ini, tentunya prestasi ini adalah sebuah kebanggaan juga bagi Kabupaten Sekadau, karena di tahun ini kabupaten berhasil mengirim tiga peserta Paskibraka ke tingkat provinsi dengan dua diantaranya lolos seleksi, " pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next