Subandrio Hadiri Rapat Koordinasi dalam Rangka Peningkatan Kapasitas SDM Satlinmas

Rapat Koordinasi dalam rangka Peningkatan Kapasitas SDM Satlinmas dan penindakan gangguan ketentraman dan ketertiban umum dalam persiapan Pilkada Tahun 2024. (Foto: Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar,Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Peningkatan Kapasitas SDM Satlinmas dan penindakan gangguan ketentraman dan ketertiban umum dalam persiapan Pilkada Tahun 2024, Bertempat di GPU Kantor Camat Belitang. Selasa, (13/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah tentu sangat mendukung dan mensupport adanya kegiatan ini.


"Kita semua tentu tau bahwa Satlinmas ini salah satu yang memiliki peran penting dalam menjaga ketertiban menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Sekadau ini," ujarnya 


"Dalam hal ini tentu peningkatan kapasitas SDM mereka menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan pada saat Pilkada Serentak nantinya berlangsung," Sambungnya. 


"Saya berharap, dengan diadakannya Rapat Koordinasi ini dapat meningkatkan SDM Anggota Satlinmas ini dalam upaya menjaga keamanan dan memastikan Pilkada Tahun 2024 ini bisa berjalan dengan aman serta lancar hingga Selesai," pungkasnya. (Red/sb/wn).

Tinggalkan Komentar

Back Next