Subandrio Hadiri Seminar bagi Aktivis Gereja Kristen GKNI Filipi Sekadau

Seminar bagi para Gembala Sidang dan Aktivis Gereja Kristen GKNI Filipi Sekadau. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio menghadiri Kegiatan Seminar bagi para Gembala Sidang dan Aktivis Gereja Kristen GKNI Filipi Sekadau, Bertempat di Gereja Kristen GKNI Filipi Kabupaten Sekadau. Sabtu, (24/8/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan sangat mendukung penuh diadakannya kegiatan Seminar oleh para Gembala Sidang dan Aktivis Gereja Kristen GKNI Filipi ini.


"Pemerintah Daerah dan masyarakat dari agama apapun dari pembangunan-pembangunan gereja yg ada tidak pernah ada satupun terlihat penolakan dari manapun, ini bentuk toleransi yang harus dijaga dan dijunjung tinggi oleh semua jemaat yang dapat membawa kedamaian," ujarnya. 


"Saya berharap kita dapat terus meningkatkan toleransi antara sesama kita dan dengan adanya Kegiatan Seminar ini hubungan antar Aktivis gereja dengan Pemerintah Daerah dapat lebih meningkatkan lagi dalam bekerjasama serta membangun keharmonisan," ujarnya. 


"Dan semoga juga dengan diadakannya Seminar ini para aktivis Gereja GKNI Filipi semakin semangat dalam berkarya dan mengembangkan Gereja, " pungkasnya. (Red/sb/wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next