Aron Hadiri Panen Padi di Areal Sawah Kelompok tani Gonis Hulu

Bupati Sekadau Hadiri Panen Padi. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Panen Padi, Bertempat di Areal Sawah Kelompok tani Gonis Hulu, Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau. Sabtu, (7/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, mengapresiasi dan sangat mendukung Kelompok tani Gonis Hulu ini.


"Kami juga sangat bersyukur atas semangat dari para petani ini dan tentunya Pemerintah Daerah akan terus mendukung penuh segala kegiatan yang akan dilakukan oleh para petani, supaya terus meningkat dan tentunya juga seiring dengan program IP3K, " ujarnya. 


"Dalam hal ini tentunya saya berharap, kegiatan ini akan terus memacu peningkatan produksi padi dan memperkuat ketahanan pangan di Kabupaten Sekadau, serta dapat membuka peluang bisnis yang lebih besar bagi para petani lokal di Kabupaten Sekadau, " pungkasnya. 


"Saya juga berterimakasih kepada Kelompok tani Gonis Hulu, Desa Nanga Mahap ini karena telah menunjukkan dedikasi serta usaha dan kerja keras yang tinggi dalam mengelola lahan pertanian mereka sehingga kita melaksanakan panen pada hari ini," pungkasnya. (Red/wn)



Tinggalkan Komentar

Back Next