Bupati Aron Hadiri Peresmian Swalayan Mita Mart

Bupati Kabupaten Sekadau hadiri Peresmian Swalayan Mita mart. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar,Borneosiber.com - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri Peresmian Swalayan Mita mart, Bertempat di Jalan Merdeka Timur, Kabupaten Sekadau. Rabu, (11/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu mengucapkan selamat serta mendukung adanya Swalayan Mita Mart ini.


"Saya berharap dengan dibangunnya Mita Mart ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sekadau, " ujarnya. 


"Karena swalayan ini juga akan memudahkan akses bagi masyarakat kita untuk mendapatkan berbagai produk yang berkualitas, dan ini juga merupakan salah satu langkah positif dalam rangka untu kita mengembangkan infrastruktur ekonomi di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," Sambungnya. 


"Saya juga berharap Mita Mart ini semakin berkembang dan berjaya kedepannya serta dapat juga membangun Mita Mart di Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next