Hadiri Anniversary Serikat Sopir Sekadau yang ke-3, Ini Harapan Aron

Bupati Sekadau Hadiri Perayaan Anniversary Serikat Sopir Sekadau yang ke-3 Tahun. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Perayaan Anniversary Serikat Sopir Sekadau yang ke-3 Tahun, Bertempat di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Minggu, (8/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, Qtas nama pribadi dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Serikat Sopir Sekadau yang ke-3 Tahun ini.


"Tentunya organisasi dan kelompok seperti ini bukan hanya untuk pertemuan saja tetapi juga untuk menjaga komunikasi dan silahturahmi antara kita semua," ujarnya. 


"Dan dalam sebuah komunitas pasti ada terdapat sebuah perbedaan pendapat dan itu merupakan hal yang biasa dalam sebuah komunitas, jadi saya berharap jangan sampai terjadi bentrokan atau percekcokan antara satu sama lain terkait dengan perbedaan pendapat, " Sambungnya. 


"Saya juga berharap semoga Serikat sopir Sekadau dapat selalu menjaga kekompakan dan tetap bersatu, jangan sampai terjadi bentrokan diantara para sesama anggota sopir," pungkasnya. (wn)


Tinggalkan Komentar

Back Next