BORNEO SIBER

Kabupaten Sekadau Gelar Bulan Kitab Suci Nasional 2024: "Allah Sumber Keadilan"

BKSN Tahun 2024 Paroki ST. Petrus dan Paulus Sekadau Keuskupan Sanggau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Kabupaten Sekadau gelar Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2024 Paroki ST. Petrus dan Paulus Sekadau Keuskupan Sanggau dengan "Allah Sumber Keadilan," bertempat dihalaman Rumah Betang Youth Center Sekadau. Selasa, (24/9/2024).


Bupati Kabupaten Sekadau, Aron yang di Wakili oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan riset dan inovasi Daerah (BAPPERIDA) Kabupaten Sekadau, Teresia Lili, mengatakan ini adalah momen spesial bagi seluruh umat Katolik dalam rangka untuk mengingat pentingnya memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran yang ada di dalam Kitab Suci.


"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan BKSN ini, dan saya mengajak kita semua untuk berpartisipasi menyambut BKSN 2024 dengan semangat dalam rangka kita untuk memeriahkan peringatan BKSN 2024 ini," ujarnya. 


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan jajarannya yang telah bekerjasama dalam berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan BKSN ini," Sambungnya. 


"Saya mengajak umat Katolik yang ada di Kabupaten Sekadau ini untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh Panitia BKSN, salah satunya yaitu lomba membaca Kitab Suci yang diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan lebih dalam terhadap sabda Allah," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next