Sapto Utomo Hadiri Doa bersama Lintas Agama Sambut Pilkada Serentak Tahun 2024

Asisten III Administrasi Umum Setda Kabupaten Sekadau menghadiri Doa bersama Lintas Agama dalam rangka menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Bupati Sekadau, Aron, yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Setda Kabupaten Sekadau, Sapto Utomo, menghadiri Doa bersama Lintas Agama dalam rangka menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Sekadau, Bertempat di Aula Patriatama Polres Sekadau. Selasa, (3/9/2024).


Bupati Sekadau, Aron yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Setda Kabupaten Sekadau, Sapto Utomo, mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dan mengapresiasi adanya kegiatan Doa bersama Lintas Agama dalam rangka menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024.


"Saya tentu mengapresiasi masukan dari Kapolres Sekadau yang telah menganjurkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah salah satunya adalah melalui doa bersama seperti yang kita lakukan sekarang ini," ujar Sapto.


"Saya berharap dengan adanya Kegiatan tersebut dapat membuat Seluruh elemen di masyarakat, termasuk Forkopimda dan partai politik agar bisa menyambut Pilkada dengan penuh suka cita karena ini merupakan bagian dari persiapan Pilkada yang damai dan tertib," ungkapnya. 


"Dan tentunya saya juga berharap agar semua masyarakat dapat menjaga ketertiban selama Pilkada berlangsung nantinya jangan sampai ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (Red/sb/wn).

Tinggalkan Komentar

Back Next