Subandrio Hadiri Rapat Koordinasi Pemantauan dan Evaluasi Pemberantasan Korupsi

Rapat Koordinasi, Pemantauan dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi. (Foto:Tangkapan layar prokopim Sekadau).
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Menghadiri Rapat Koordinasi, Pemantauan dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Kabupaten Sekadau, Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati. Rabu (04/9/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemberantasan korupsi ini tentu bukan tugas KPK saja tetapi juga merupakan tanggung jawab kita semua.


"Oleh Karena itu tentu sinergisitas antara Pemerintah Daerah dan juga lembaga terkait menjadi hal yang sangat penting dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam rangka untuk mewujudkan Pemerintahan yang bebas korupsi serta berintegritas," ujarnya. 


"Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Sekadau juga terus berupaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik, efektif, bersih, profesional, sehingga tercipta penyelenggaraan pemerintahan yang bersih transparan dan akuntabel," Sambungnya.


"Saya juga berharap, dengan diadakannya evaluasi ini dapat meminimalisir tindakan Korupsi yang bisa saja terjadi di Kabupaten Sekadau, " pungkasnya. (Red/sb/wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next