BORNEO SIBER

Frans Zeno Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada 2024

Frans Zeno hadiri Undangan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pjs Bupati Kabupaten Sekadau, Frans Zeno, Menghadiri Undangan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dengan Tema “Peran Serta Masyarakat Menyukseskan Pilkada serentak tanun 2024” oleh Bawaslu Kabupaten Sekadau, Bertempat di GedungcKateketik Sekadau. Senin, (14/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati Sekadau, Frans Zeno mengatakan, mengapresiasi Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau beserta seluruh anggotanya karena yang telah menyelenggarakan sosialisasi Pengawasan Partisipatif ini.


"Tentunya saya sangat mendukung adanya kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya pengawasan oleh seluruh lapisan masyarakat dan bagaimana cara kita mewujudkannya dalam praktik kita sehari-hari terutama dalam tahapan Pilkada untuk saat ini," ujar Frans Zeno. 


"Saya juga mengajak kita semua khususnya stakeholder untuk menjadi agen dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan ini, mari kita bersama-sama menjaga dan berpartisipasi mengawasi penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024 ini di Kabupaten Sekadau, " Sambungnya. 


"Dalam hal ini saya juga berharap kepada semua pihak, baik penyelenggara ataupun peserta Pilkada agar dapat menaati semua ketentuan dan saya juga berharap Pilkada Kabupaten Sekadau ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sehingga dapat memiliki Pemimpin yang baik," pungkasnya. (Wn)







Tinggalkan Komentar

Back Next