BORNEO SIBER

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah Kabupaten Sekadau

Frans Zeno Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah Koprasi APKS Keling Kumang. (Foto:wn)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Pjs Bupati Kabupaten Sekadau, Frans Zeno, Menerima Kunjungan Kerja Menteri Koprasi dan UKM sekaligus menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah Koprasi APKS Keling Kumang, Bertempat di Gonis Tekam Kabupaten Sekadau. Sabtu,(5/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati Kabupaten Sekadau, Frans Zeno mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat datang kepada Menteri Koperasi dan UMKM yang diwakili oleh Deputi bidang perkoperasian Ahmad Zabadi di Kabupaten Sekadau. 


"Saya juga mengucapkan selamat kepada koperasi produsen APKS Keling Kumang yang akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pabrik minyak makan merah yang pertama di Kabupaten Sekadau," ungkap Frans Zeno.


"Dalam rangka meningkatkan anggota dan kesejahteraan masyarakt di Kabupaten Sekadau, Pemerintah Daerah Kabupaten tentunya terus memberikan support kepada koperasi agar terus melakukan inovasi sesuai dengan perkembangan waktu dan memberikan nilai tambah bagi pekebun atau petani kelapa sawit untuk memenuhi kebutuhan pasar," Sambungnya. 


"Semoga dengan dibangunnya pabrik minyak makan merah dapat memberikan dampak yang positif bagi kita semua serta dapat memberikan lapangan pekerjaan juga kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (wn)

Tinggalkan Komentar

Back Next