BORNEO SIBER

Rapat Koordinasi Pengelolaan Barang Milik Daerah di Sekadau

Sekda sekadau hadiri rapat koordininasi BMD. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneosiber.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Menghadiri Rapat Koordinasi Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), Bertempat di Aula Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Kamis, (10/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk memperkuat pengelolaan barang milik daerah serta mencegah tindak pidana korupsi.


"Dalam hal ini Kami tentu harus lebih memastikan bahwa pengelolaan barang milik daerah dilakukan secara akuntabel dan tidak ada penyimpangan dalam prosesnya," ujarnya.


"Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para pegawai negeri sipil mengenai tata kelola barang milik Daerah, dan dengan penguatan penatausahaan yang baik, kita pasti dapat meminimalisir potensi penyalahgunaan wewenang " Sambungnya. 


Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau juga berharap, Melalui rapat koordinasi ini semua pihak terkait dapat bersinergi dalam menjaga aset daerah, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih transparan dan akuntabel


"Dalam hal tersebut, Kegiatan ini menjadi bagian dari salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam pengelolaan sumber daya daerah, demi mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (wn)






Tinggalkan Komentar

Back Next